6 Cara Mendapatkan Uang Dengan PPC Dari Blog Berbahasa Indonesia

Selamat datang kembali,.
Pada kesempatan kali ini tRiwaycorp.blogspot.com akan membahas seputar "Bagaimana cara menghasilkan uang dengan PPC dari blog berbahasa indonesia".

Mungkin kalau jaman dulu masih agak susah bagi kita kaum blogger yang menggunakan bahasa indonesia dapat kesempatan mengikuti PPC (Pay-Per-Click) ,nah sebelum saya melanjutkan artikel ini saya ingin menjelaskan terlebih dahulu sekilah tentang apasih PPC itu,..???

Sebenarnya kalau kita lihat dari kepanjangan PPC (Pay Per Clik) sendiri kita tentu sudah dapat menyimpulkan dari program ini, ya PPC adalah suatu program yang sering di pakai oleh web-web besar yang menyediakan layanan di bidang periklanan.Di indonesia sendiri program seperti ini sudah di terapkan di berbagai situs penyedia iklan di indonesia,lalu bagaimana cara kita mendapatkan uang dari program ini..???

Ada sebagian web besar yang tidak mau menggunakan program ini seperti tokobagus.com dan Berniaga.com tapi ada juga web besar yang mau menggunkan system ini dengan harapan dapat membantu kaum blogger di indonesia.

Adapun web-web besar di indonesia yang menyediakan program ini yaitu :

1.Kumpulblogger.com 
Kumpulblogger menyediakan layanan periklanan dan jasa,kamu juga bisa mendaftar           sebagai pengiklan di sini,untuk masalah pembayaran saya juga kurang faham,tapi yang jelas jika iklan yang kamu pasang di blog di klik orang maka kamu akan mendat bayaran.

2.Kliksaya.com
Kliksaya siap membayar kamu dengan lumayan besar tetapi dengan syarat PAGE RANK atau PENGUNJUNG di blog kamu sudah mencapai rata-rata 10.000/bulan.Nah jadi buat kamu yang merasa pengunjungnya sudah di atas itu silahkan daftar ke kliksaya ini.

3.SITTI.co.id
Sitti.co.id media lain yang bisa  kamu coba juga,untuk media ini sama seperti yang lain akan membeikan kita banner iklan yang nantinya akan kamu pasang di blog mu dan jaminan pembayaran sudah pasti kamu dapatkan sesuai dengan klik yang kamu dapatkan.

4.PPCIndo
PPcindo tidak jauh berbeda dengan web-web di atas.Tugas mu hanya menyebarluaskan iklan mereka.

5.IndoFad

Sistem CPC (Cost Per Click), hanya membayar setiap klik pada iklan mu,nah kalau Indofad ini agak sedikit berbeda tetapi pada intinya tetap sama ko.

6.IdBlogNetwork 
Nah kalau yang satu ini kan udah banyak yang menggunakan jadi saya rasa kamu-kamu udah pada tau kan.

Jadi tidak ada alasan untuk berkecil hati dan beralasan bahwa kamu tidak bisa mendapat uang dari blog hanya karena blog kamu berbahasa Indonesia.

Kembali Ke Awal

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 1:37 AM Kategori:

4 komentar:

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online