Berhati-hati lah dalam dunia online,Jangan pernah mau bayar apapun kalau anda tidak begitu mengerti.

Berhati-hati lah jika anda sekarang sedang melakukan bisnis atau apapun yang menjanjikan dari internet.Banyak sudah kejadian yang tidak mengenakkan baik saya pribadi maupun teman-teman lainnya.
Jika merasa gaptek dalam urusan internet alangkah lebih baiknya anda banyak tanyan kepada orang yang lebih tau,berbagai macam modus dan cara-cara licik yang banyak bertebaran di internet membuat saya pribadi bingung untuk menentukan yang mana yang benar-benar membayar dan hanya penipuan.
Kalau kita benar-benar berminat ingin membuka usaha online atau ikut suata usaha online ada baiknya kita harus benar-benar jeli dan mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang usaha atau tawaran usaha yang sedang kita ingin tekuni.
Tak jarang sering kita jumpai web-web dengan 1 template yang menawarkan mimpi-mimpi manis yang tak ayal membuat kita terhanyut,tetapi di balik manis pasti ada pahit.So apa yang harus kita lakukan jika kita ingin mendapatkan uang dari internet.

1.Banyak perusahaan asing maupun lokal yang menawarkan jasa pengklik iklan atau PPC,tetapi disini juga jangan termakan oleh omongan mereka,apalagi kalau kita ada niatan untuk upgrade ke Premium.
Ada baiknya cari tau dulu tentang web yang mau kita geluti itu.
2.Bagi yang hobby ngblog bisa juga mengikuti PTC atau tawaran jasa Iklan premium di blog,yang penting blog yang di tampilkan atau isi dari blog kita benar-benar berkualias dan bermanfaat bagi orang banyak.

Kalau anda menekuni ini saja sebenarnya anda sudah mempunyai peluang untuk mendapatkan Dollar maupun Rupiah,tergantung dengan minat anda masing-masing,banyak dan sangat banyak sekali cara-cara untuk mendapatkan uang dari internet bahkan tanpa modal.
Jadi jangan terburu-terburu untuk mengikuti suatu program,perdalam dan lebih mengerti lah,agar kamu termasuk orang yang cermat.
Pesan yang paling ingin saya sampaikan adalah,Jika kamu di beri mimpi hanya dengan 1hari bisa meraih 5jt itu berarti kamu sedang di perdai,Jika kamu di beri harapan hanya dengan modal 250rb bisa mendapatkan 250.000.000,atau lebih hanya dengan ebook atau mesin pintar,berarti kamu sedang di bodohi.

Salam hangat,semoga para penipu dan antek-antek nya cepat di sadarkan dan cepat bertobat.Semoga anda semua sukses.

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 11:01 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online