Hujan lebat,Jakarta seperti Pantai (Jakarta oh Jakarta)

Jakarta sudah memasuki musim hujan,itu berarti pemandangn kemacetan berganti dengan jalan raya yang di penuhi oleh air. Ya memang banjir adalah problem dari salah satu masalah yang ada di jakarta.
Pemandangan seperti ini mungkin sudah biasa bagi warga jakarta dan sekitarnya,karena setiap hujan turun pasti jalan akan terlihat seperti PANTAI.

Banyak para manusia berkumpul di antara derasnya air yang berjatuhan,di tapak kaki tidak beralas apapun karena sepatu harus tetap kering guna di pakai kerja besok.
Mobil besar dengan garang nya mengayuh ombak menuju tepian trotoar,dingin menyelimuti malam,namun apa daya ingin pulang takut tenggelam.
"Enak ya meraka yang pakai mobil ga kedinginan dan kebasahan kaya kita" Kata seorang bocah terhadap kakanya.
"Tetapi mereka tidak bisa menikmati pantai malam yang di suguhkan jakarta untuk kita yang lelah" Gurau kakanya sembari memegang tangan adiknya.
Kami harus segera pulang sebab anak dan bini sendiri di kontrakan,tapi motor butut ini malah mati akibat ku paksakan bertarung dengan ombak dan air di jalan.

Kira-kira mimpi apa nyata ya jakarta itu bebas dari banjir..???
Saat hujan turun kami bukan berusaha untuk memkai mantel,tapi kami berusaha mencari dataran tinggi,karena yang kami takuti ialah banjir.
Memang biasa saja bagi pengendara mobil atau para petinggi yang menonton kami di berita,tapi bagi kami itu sangat berbahaya dan membuat kami cemas.
Jakarta oh Jakarta.

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 2:13 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online