Mengulas di Balik Kemacetan JAKARTA

Hari ini semua pegawai yang kerja di derah jakarta harus bangun lebih pagi,karena jika terlambat beberapa menit saja akan terlambat kekantor dan akan terjebak kemacetan yang sangat panjang.
Ia,memang ini lah Jakarta,di balik hiruk pikuk kehidupan yang serba sulit,warga mau menikmati jalan raya pun harus extra berjuang.
Jika di tinjau dari fasilitas jalan raya yang di bangun rasanya mustahil kemacetan bisa sampai panjang.Karena jalan raya di Jakarta sangatlah lebar,bahkan kalau saya dirikan rumah kontrakan bisa menghasilkan ruang yang sangat banyak.*-*
Lalu kenapa sampai macet.?
1.Banyaknya mobil pribadi melebihi jumlah angkutan umum yang beroperasi di Jakarta.
2.Para Pejabat yang kalau lewat tidak pernah mau mengalah.
3.Kurangnya personil polisi di jalan raya (Terlebih jam malam).

Lihat saja di jakarta,bukannya angkutan umum di benahi dengan baik,malah import mobil-mobil keluaran baru,untuk di kreditkan kepada rakat.Ditambah lagi banyaknya pembangunan jalan tol yang serta merta membuat jalan mubajir,karena hanya mobil saja yang bisa masuk.
Kenapa penjualan mobil dan motor tidak di batasi,?
Diadakan pembangunan jalan khusus,untuk di lalui Busway,agar katanya mengurangi kemacetan,tetapi armada yang ada kalau tidak meledak,ya membuat ulah,sekalinya ada yang bener ya sangat jarang.!

Upaya pemerintah tidak akan terwujud jika orang-orang pemerintahannya sendiri belanja mobil banyak,kalau lewat jalan raya semau-meaunya dengan para kacung yang so gagah di atas motor besarnya.Sementara para rakyat biasa di suruh minggir.!
Kalian tidak mau macet,tapi kami semua kalian biarkan terkapar dijalan,belum lagi kalau mobil mau keluar dari mall atau hotel,tidak mau mengalah sama sekali,alhasil pengendara motor tidak bisa lewat sama sekali,padahal apa susahnya mengalah sedikit agar motor lancar.

Semoga Negara ini tidak selalu di manfaatkan oleh negara-negara maju lainnya.!!!

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 9:18 PM Kategori:

5 komentar:

  1. Salut,..
    Hiduplah indonesia raya..

    ReplyDelete
  2. Terharu bacanya,.
    saya juga pengendara motor..
    emng mobil pada serakah ama jalan..
    Sukses terus mas..

    ReplyDelete
  3. "Upaya pemerintah tidak akan terwujud jika orang-orang pemerintahannya sendiri belanja mobil banyak,kalau lewat jalan raya semau-meaunya dengan para kacung yang so gagah di atas motor besarnya.Sementara para rakyat biasa di suruh minggir.!
    Kalian tidak mau macet,tapi kami semua kalian biarkan terkapar dijalan,belum lagi kalau mobil mau keluar dari mall atau hotel,tidak mau mengalah sama sekali,alhasil pengendara motor tidak bisa lewat sama sekali,padahal apa susahnya mengalah sedikit agar motor lancar."
    Yang bagian ini ane suka banget gan..
    Maju terusss..!!!

    ReplyDelete
  4. yang lebih dominan adalah semakin banyak orang memiliki kendaraan,tak seimbang dengan jalan

    ReplyDelete

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online