Sebelum terlambat,Cek Kuota Smartfren Anda Sekarang.

Bagi Anda pengguna layanan data internet Smartfren, sebaiknya Anda perlu tahu ini. Beberapa hari yang lalu, saya sempat kehilangan puluhan ribu rupiah karena tak sadar kalau kuota data internet yang saya miliki telah habis. Berikut kodenya.

Call *995 dan tunggu sms balasan dari operator.

UPDATE: Cara mengecek kuota supaya akurat yaitu dengan men-diskonek dan mencabut modem terlebih dahulu, baru ketik *995 atau *995#. Tanpa proses ini, anda akan melihat angka FATAMORGANA yang menyesatkan. inilah umpan agar anda bergembira ria sejenak, pingsan belakangan. Saya sendiri mengetahuinya setelah mendatangi galeri (ini telat)
Saya berharap semoga anda tidak termasuk user yang “telat”
i hate slow
i hate smart
i hate telat
finally, i hate myself

Karena sudah banyak yang kena dampak nya bro.Smartfren ante lelet dalam segala hal,baik dalam menggerogoti pulsa cs dan juga dalam informasi.Pernah juga saking keselnya saya isi 50rb,sms confirmasi sudah aktif dan saya telp Cs juga katanya suda masuk, eh seminggu kemudian ga bisa,pas saya telp cs yang ngangkat beda orang katanya saya ga pernah daftar paket.Yo wes tak banting dan tak patah-patahin sekalian modem sama kartunya.

Trims untuk mas Rara CyaNg Wi dan http://adamdesigner.wordpress.com
Semoga bermanfaat.*-*

Kembali Ke Awal

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 7:43 PM Kategori:

1 komentar:

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online