Yahoo Tidak Dapat di Akses,Baik Web Maupun YM.

Bagi siapapun dan dimanapun,saya hanya ingin membuktiakan saja.
Apakah benar hari ini Tgl 26-November-2012 Server yahoo sedang ada gangguan..??
Sebab di semua Komputer kantor tidak bisa Login ke YM maupun mengakses web yahoo sendiri.Tolong bagi yang membaca atau melihat tulisan ini,beri komentar.
Apakah hanya di tempat saya saja yang tidak bisa atau di seluruh Indonesia.


Terimasih atas perhatiaanya,Saya tunggu balsan dari para blogger sejati Indonesia dan para pengguna YM dan Yahoo.co.id.

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 9:02 PM Kategori:

8 komentar:

  1. betul gan.
    tapi sekarang sudah bisa di Banjarmasin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan atas tanggapannya,
      berarti emang dari yahoo nya,bukan jaringan saya,sebab saya coba web yang lain bisa.

      Delete
  2. Sundul gan..
    Disini juga sama,belum bisa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek lagi gan,.
      udah bisa nikynya..
      tadi kyanya gangguan dari cuaca doang..

      Delete
  3. hari ini tgl 27 nov 2012 di tempat saya tidak bisa buka yahoo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gan,.
      yahoo server nya lagi ngaco..
      sekrang juga disni kdang bisa kdang ngga..

      Delete
  4. wah sama nih,.
    nasib saya juga,.
    mana dari pagi pak bos marah-marah aja,karena saya di bilang ga becus,.
    e ga taunya,emng dari yahoo nya to,.
    makasih ya gan infonya,.

    ReplyDelete

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online