Exist di Google+,rasakan manfaatnya untuk kunjungan blog anda.

Seiring berjalannya waktu ternyata tanpa disadari saya punya google+ atau yang akrab di beberkan G+.Kalau di tanya masalah google siapa yang tidak tau,bahkan hampir semua fasilitas yang sekarang anda gunakan mungkin keluran dari google.Memang di awal saya paling hanya menggunakan gmail saja karena kalau untuk send email relatif cepat,tetapi setelah banyak undangan dari teman-teman saya untuk masuk ke lingkaran akhirnya saya coba berbaur dengan fsilitas yang sebenarnya sudah tidak baru ini.


Kenapa di judul saya bilang manfaat exist di google+..??
hal ini saya garis bahawi untuk para pengguna blogger,setelah versi gmail lama yang ada di blogger saya upgrade menjadi G+ ternyata saya baru menyadari,bahwa g+ ini memiliki potensi besar untuk meningkatkan page rank blog para sahabat.


Bagaimana tidak,sudah banyak penghuni di g+,bahkan forum-forum sudah banyak di bangun disana,salah satunya yang saya ikuti forum "Blogger Indonesia".dimana forum ini membahas tentang blogger dan bisnis melalui blogger.

Tips yang teman-teman sekalian lalkukan cukup mudah agar exist di g+ ini,yaitu aktif mengikuti forum-forum yang sekiranya bermanfaat untuk kita,cari teman ke lingkaran sebnyak-banyaknya.Dan upgrade versi gmail anda yang ada di blogger ke g+.Tujuannya agar setiap anda Post artikel di blog akan otomatis ter-post juga ke g+,dan itu berarti pembaca anda bertambah dari search biasa sekarang sudah dari teman-teman dari lingakaran anda.

Selamat mencoba ya.

Kembali Ke Awal

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 12:43 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online