Indonesia VS Malaysia Suzuki AFF 2012

Pertemuan Indonesia dan Malaysia di atas lapangan hijau selalu berlangsung panas. Hal ini tak lepas dari anggapan bahwa dua negara jiran ini adalah dua kutub sepak bola Asia Tenggara.
Menurut salah seorang mantan penjaga gawang andalan Timnas Indonesia, Eddy Harto, Indonesia dan Malaysia telah lama dinilai sebagai dua kutub sepak bola Asia tenggara. Selain dua negara ini ada juga Thailand.
"Pertemuan ketiga negara ini, di ajang apapun, selalu menjadi pertandingan bergengsi. Bukan hanya dinantikan oleh penonton, para pemain juga menantikan laga ini," ujar Eddy Harto.
Menurut Eddy, yang menjadi penjaga gawang Indonesia di SEA Games 1991 ini, para penggawa Indonesia harus siap memikul beban berat di laga ini. Bukan hanya secara teknis, Irfan Bachdim dan kawan-kawan juga harus menghadapi teror pendukung Malaysia.
"Saya rasa, asal mereka bisa mengantisipasi ini, peluang mereka masih terbuka. Paling tidak, kita bisa menahan imbang mereka dan masuk ke semifinal," mantan penjaga gawang Kramayudha Tiga Berlian ini menandaskan. (den/dzi)
Dan walaupun kekalahan pahit 2-0 harus dirasakan oleh Indonesia saya rasa ini bukan suatu prestasi yang cukup buruk,mengingat skuad garuda tidak 100% perfect.Tetapi yang di takutkan adalah sandi AFF akan segera tiba bagi Timnas Indonesia.
So kalo sudah begini apa yang harus dilakukan..??

Kembali Ke Awal

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 9:59 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online