Obat stress yang paling ampuh.

Ada banyak keluhan teman-teman saya ketika sedang berkumpul makan atau sekedar ngobrol biasa.
Kebanyakan dari mereka mengeluhkan tentang keuangan dan pekerjaan yang rumit,sampai saya berfikir bisa tidak saya membuat teman saya happy lagi dan semangat dalam bekerja.

Kebanyakan orang-orang di sekitar kita tidak mengerti bagai mana jalan keluar yang terbaik dan menyimpan masalah mereka sendiri hingga membuat mereka Stress.


Setelah saya mencoba beberapa cara akhirnya saya menemukan cara yang cukup ampuh,
ini pernah saya coba ke teman dekat saya,tidak ada salahnya anda mencoba sendiri.

Saya kasih dia video tentang orang-orang cacat yang bertahan hidup dan tetap semangat,walau mereka serba terbatas tapi mereka tetap bersyukur.

Saya ajak dia ke perkumpulan orang-orang kumuh dan saya beri gambaran betapa susahnya mereka cari uang tapi mereka tetap tanggung jawab demi hidupnya.

Sebenarnya inti dari ini semua agar ia bisa menghargai dan bersyukur atas pekerjaan yang ia miliki dan posisi yang ia dpatkan. Karena masih banyak orang lain di luaran sana yang jauh lebih buruk dari dirinya.

Tanpa di sadari dia menangis dan berkata "Alangkah lemah nya saya."
"Betapa tidak bergunanya saya,cepat sekali saya putus asa".

Kembali ke Awal

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 11:41 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online