PSSI Pastikan Posisi Nil Maizar Aman

BOLA.NET - Gagal membawa Timnas lolos dari babak penyisihan grup tak membuat Nil Maizar kehilangan jabatannya sebagai pelatih Skuad Garuda. Seperti dijelaskan oleh Koordinator Timnas PSSI, Bob Hippy, PSSI masih akan mempertahankan pelatih berusia 42 tahun itu untuk menukangi timnas senior.
"Kalau saya cari penggantinya, belum tentu penggantinya bisa membentuk tim dalam waktu satu bulan. Lagipula dengan kondisi materi pemain yang ada saat ini, Nil bisa membuatnya jadi lebih baik," ucap Bob Hippy seperti dilansir di situs resmi PSSI.
Bukan masalah pelatih yang dikhawatirkan oleh Bob, melainkan sanksi dari FIFA. Bob khawatir kegagalan timnas di Piala AFF lalu berimbas dengan datangnya sanksi FIFA lantaran konflik yang tak kunjung usai. Padahal, menurut Bob, FIFA sudah berniat memundurkan tenggat waktu penyelesaian konflik hingga Januari 2013 usai piala AFF.
"Tapi karena Indonesia tidak lolos, kemungkinan untuk di-banned FIFA cukup besar. Kita tunggu saja bagaimana perkembangannya nanti," Bob menambahkan.
Untuk menyelamatkan Indonesia dari sanksi FIFA, JC kembali berencana menggelar pertemuan pada hari Rabu (05/12) mendatangi. Sabtu (01/12) kemarin, JC juga sudah menggelar pertemuan, namun kembali pertemuan itu menemui jalan buntu. (pssi/mac).

Kembali Ke Awal

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 11:10 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online