Seks,Lima Fakta aneh mengenai itu.

(Yahoo News)Beberapa fakta aneh mengenai seks yang bisa dibagi kepada pasangan Anda:

Sisi kiri lebih enak
Beberapa pakar seks mengatakan, klitoris memilliki area spesifik yang lebih sensitif dari area lainnya, yakni di kepala klitoris bagian kiri atas. Itulah sebabnya ketika pria bergerak melingkar, selalu terasa ada yang lebih sensitif.

Wanita mampu orgasme berkali-kali
Wanita bisa merasakan orgasme selama-lamanya. Tidak ada batasan berapa kali wanita bisa mencapai orgasme dalam satu sesi hubungan seks. Sementara pada pria, dibutuhkan periode istirahat setelah orgasme. Setelah itu barulah mereka bisa ereksi dan mencapai orgasme lagi.

Tetapi wanita bisa terus melakukan seks karena secara fisiologi mereka tidak membutuhkan “waktu pemulihan”. Sebagian besar wanita tidak bisa mencapai orgasme berkali-kali karena mereka tidak benar-benar terangsang, jadi pria harus merangsang pada bagian seksual yang sensitif, klitoris dan G-spot agar wanita mencapai orgasme berkali-kali.

Tubuh pasangan tidak sesuai secara fisik

Tidak semua pasangan cocok secara fisik, jadi masuk akal bila tidak semua wanita dan pria akan cocok bersama-sama. Mungkin saja Anda memiliki seorang partner yang tidak cocok dengan tubuh Anda, mungkin mereka terlalu tinggi, terlalu kecil, terlalu kurus, terlalu gemuk, dsb. Itulah mengapa seks bisa terasa jauh lebih baik dengan satu pasangan dibandingkan dengan pasangan lain – sekalipun mereka tidak memiliki teknik seperti Christian Grey.  

Wanita merasa lebih menarik setelah seks
Setelah melakukan seks, level hormon estrogen Anda meningkat membuat rambut lebih bersinar, kulit menjadi lebih lembut, dan mata lebih bersinar. Ini adalah salah satu alasan mengapa wanita merasa jauh lebih menarik setelah berhubungan seks dibandingkan sebelum seks! Dorongan hormon juga bisa melumasi dinding vagina, membuat dua babak jauh lebih menyenangkan...

Periode puncak gairah
Wajar jika Anda mengalami puncak gairah seksual saat masa ovulasi, saat tingkat testosteron alami Anda berada pada level tertinggi (hal yang membuat pria bergairah secara terus-menerus). Jadi, pada dasarnya Anda bisa merasakan gairah pria mengalir dalam aliran darah hanya saat tubuh Anda siap untuk hamil. Trik biologis yang luar biasa!

Back to Home

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 7:26 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online