THE RAID Film Pertama Indonesia yang Mendunia.

Jakarta, C&R Digital Situs berita film totalfilm.com menempatkan film The Raid di posisi keempat dalam kaleidoskop daftar 50 judul film terbaik tahun ini. Ini didasarkan pada hasil polling yang diadakan situs tersebut pada para pembacanya.
Hasil polling itu menyebutkan, film yang dibintangi oleh Iko Uwais itu bahkan mengalahkan film box office  besar seperti The Dark Knight Rises, di urutan ke-enam serta The Avengers diurutan kedelapan. Sementara film The Master karya Paul Thomas Anderson menempati urutan pertama.
Film besutan Gareth Evans ini juga menempati urutan kedua dari 10 film berbahasa asing terbaik tahun ini versi situs Inggris,femalefirst.co.uk. Sementara posisi pertama diduduki oleh film Avangers. “The Raid benar-benar memperkenalkan Iko Uwais sebagai bintang laga berbakat. Ini adalah film fastastis,” tulis Famale First.
Female first juga menulis, film laga ini sangat berkualitas dan memacu adrenalin menyusul banyaknya adegan berdarah yang membasahi sepanjang film. “Melalui film ini Evans menunjukan bahwa film laga masih hidup.”

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 2:19 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online