Ingin Lavezzi Bermain Tanpa Seragam, Fans Kirim Petisi ke FIFA

VIVAbola – Aksi pamer tubur kekar dengan penuh tato yang dilakukan oleh Ezequiel Lavezzi baik di dalam atau luar lapangan, sepertinya telah membius fans dari pemain Paris Saint-Germain ini. Demi memenuhi hasrat mereka, fans pun mengajukan permohonan yang cukup gila kepada FIFA.

Seperti dilaporkan oleh Mundo Deportivo, fans dari Lavezzi mengajukan sebuah petisi kepada otoritas sepakbola tertinggi tersebut lewat media Facebook. Isinya petisi tersebut, fans ingin FIFA memperbolehkan pemain kesayangannya itu bermain tanpa seragam tim.

"Kami meminta FIFA untuk mengijinkan Ezequiel Lavezzi bermain tanpa seragam untuk memuaskan kami secara visual, yang pada akhirnya akan menguntungkan karena kami akan memberikan dukungan pada tim dalam situasi apapun," tulis dari petisi tersebut.

Ezequiel Lavezzi

Lewat akun instagram miliknya yang beralamat di @pocho22lavezzi, memang banyak foto Lavezzi yang tanpa baju. Pengikut akun sosialnya tersebut pun sudah mencapai 500 ribuan, dan sepertinya akan terus meningkat bila FIFA mengabulkan permintaan yang terdengar cukup konyol ini.

Lavezzi sendiri saat ini tengah membela timnas Argentina di ajang Piala Dunia 2014. Perjalanan, tim Tango sendiri sejauh ini cukup mulus dengan melewati fase grup, di babak 16 besar nanti mereka akan melawan Swiss pada 1 Juli.

  @dentriway

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 8:11 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online