Resmi, Kaka Pindah ke Klub MLS

VIVAbola - Ricardo Kaka akhirnya merampungkan transfernya ke salah satu klub Amerika Serikat, Orlando City. Kaka akan memulai petualangannya di Major League Soccer (MLS) pada 2015 mendatang.

"Orlando City memastikan telah mendatangkan salah satu ikon sepakbola dunia, Kaka, dengan kontrak multi tahun," tulis pernyataan di situs resmi klub.

Sebelum membela Orlando City, Kaka akan dipinjamkan ke klub lamanya di Brasil, Sao Paulo. Mantan penggawa Real Madrid ini akan bermain untuk Sao Paulo selama 3 bulan.

"Ini bagaikan impian yang menjadi kenyataan. Saya sudah mengidam-idamkan untuk bermain di MLS. Sepakbola di negara ini tumbuh dengan cepat dan saya ingin terlibat di dalamnya," ucap Kaka.

Kaka sebenarnya masih menyisakan kontrak di AC Milan hingga 2015 mendatang. Namun, pada Senin 1 Juli 2014, Kaka dan Milan memutuskan untuk mengakhiri kerjasama mereka.

Keputusan ini diambil lantaran Milan tidak akan tampil di Liga Champions musim depan. Sesuai kesepakatan di awal musim 2013/14, Rossoneri memperbolehkan Kaka untuk pindah jika tidak tampil di Liga Champions.
 
Sebelum bermain di MLS, Kaka akan dipinjamkan ke Sao Paulo.
 
@dentriway

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 8:16 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online