Kenapa setiap update konten diblog hanya muncul 1artikel saja di Home Page

Kenapa setiap update konten diblog hanya muncul 1artikel saja di Home Page - Pertanyaan ini sering sekali saya rasakan sendiri, termasuk diblog saya ini.
Menurut beberapa sumber ada yang bilang kalau updetan konten yang sedang kita buat membuat link yang crash, entah itu terletak pada gambarnya atau pada link tulisan yang keluar.
Namun ada cara simple nya yaitu tinggal delet konten yang baru dibuat,refresh dan blog kembali seperti semula, yaitu konten di home page kembali lagi menjadi banyak, sesuai seperti yang sudah diatur.
Namun bagaimana jika sudah didelet dan ketika kita upload konten lagi dan permasalahannya masih sama.
Nah pengalaman ini sering sekali terjadi kepada saya, dan sampai saat ini saya sudah mencoba memerika beberapa link dan gentayangan di Mbah google tetapi belum menemukan jawaban yang pas.
jadi kalau kalian mengalami hal yang sama seperti saya, saran saya adalah kurangi Pemuatan Gambar yang berlebih, periksa kembali link yang anda muat dan perbanyak bersabar dan berdo'a :D. hahaha

Mungkin segini aja deh, mungkin temen-temen blogger master yang tau caranya silahkan share disini ya :)
Biar saya juga bisa mengatasi permasalahan di blog saya sendiri, Heheheh

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 11:17 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online