Mahalan mana, Dada Ayam atau Dada Duo Serigala ?? STOP DUO SERIGALA

duo serigala syur heboh
Mahalan mana, Dada Ayam atau Dada Duo Serigala ?? STOP DUO SERIGALA - Saya sangat heran dengan kemunculan Penyanyi yang mengclaim nama mereka "Duo Serigala" ini, tidak habis fikir dengan kebodohan yang ditampilkan.

Kenapa masih saja yang begini malah sering dipanggil ke talkshow2 yang ternama.
Hanya bermodal payudara besar dan goyangan yang tidak mendidik saja kok bisa terkenal,saya pribadi sangat kecewa dengan duo manusia yang aneh ini. 

Apalagi baru-baru ini heboh dengan ulah salah satu personil nya, yang dengan sengaja meng Upload foto-doto syur nya di akun IG. Orang pertama yang saya salahkan adalah Managernya, ambil artis kok sembarangan dan ngga mutu, padahal masih banyak talenta muda yang lebih bagus dan lebih bermartabat ketimbang duo manusia ini.

Baca Juga : Paket terbaru Firstmedia 2015

Saya juga kaget ketika melihat duo manusia ini ada di 9gag, http://9gag.com/gag/apoOwv9/only-in-indonesia-just-search-duo-serigala, Jujur saya juga sangat kecewa dengan diuploadnya video buruk ini di situs sekelas 9gag, yang notabene pembacanya sangat banyak sekali.

Saya pribadi berharap semoga kedepannya tidak ada lagi penyanyi2 Indonesia yang modal tubuh seperti ini, dan semoga acara2 televisi lebih selektif lagi dalam mencari bintang tamu ataupun penyanyi2 yang akan diundang dalam acaranya dan tidak melulu hanya memikirkan Rating belaka.

Kalau suruh milih saya mending milih dada ayam yang lebih HALAL,ENAK,GURIH dan HOT. Ketimbang liat dada ni duo manusia.
Jadi menurut teman2 semua mahalan dan berkelas mana, Dada Ayam kah atau Dada Duo Manusia ini ??

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 12:21 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online