Mayat Perempuan yang malang di Kos Tebet Ditemukan dengan Mulut Tersumpal Kaos Kaki

Jakarta - Polsek Tebet Jakarta Selatan belum dapat memastikan penyebab kematian wanita yang ditemukan tewas di Kamar kos di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Namun mayat berjenis kelamin wanita itu ditemukan dalam kondisi mulut korban tersumpal kaos kaki hitam.

"Mulut korban tersumpal kaos kaki hitam. Diduga kematiannya tidak wajar," kata Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudarma saat dihubungi detikcom, Minggu (12/4/2015).

Ketut menambahkan, mayat wanita bernama Deudeuh Alfisahrin itu ditemukan tewas di kamar kosnya di Kelurahan Tebet Timur, Sabtu (11/4/2015) sekitar pukul 19.00 WIB. Perempuan berumur 26 tahun itu bekerja sebagai seorang pekerja lepas atau freelance.

"Untuk selanjutnya masih dalam penyelidikan anggota Reskrim Polsek Tebet," pungkasnya.

Warga Tebet, Jakarta Selatan sebelumnya dikagetkan dengan penemuan mayat di sebuah kamar kos. Belum diketahui apa penyebab kematian mayat berjenis kelamin wanita tersebut.

Berdasarkan informasi dari warga, mayat wanita itu ditemukan di sebuah kosan Jl Tebet Utara, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4/2015). Warga mengetahui Mayat itu ditemukan di sebuah kosan berlantai 3 sekitar pukul 20.00 WIB lebih tadi.

Sumber : http://news.detik.com

ads

Ditulis Oleh : Den Triway Hari: 11:38 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Alangkah tidak berkesannya jika anda sudah mampir tetapi tidak meninggalkan komentar atau ucapan apa-apa.

 

Teman Blog

Profil

My photo

Mari berlari dengan kekuatan kaki,
Mari bernyanyi dengan kekuatan Hati.

Jualan Online